Laman

Minggu, 14 Agustus 2011

Hilang

Tersenyumlah saat kau mengingatku
karna saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak berada disampingmu
tetapi  pejamkanlah mata indahmu itu
karna saat itu aku akan terasa didekatmu
karna aku aku telah ada dihatimu untuk selamanya
tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
mata yang indah dengannya aku biasa 
melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah miliku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan  terasa kosong tanpa keindahanmu
hati cinta dan rinduku adalah milimu
cintamu takkan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayap-sayap telah patah karenamu
cintamu akan tetap tinggal  bersamaku 
hingga akhir hayat dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita
betapapun hati telah terpikat 
pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkanku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan
perasaanku yang sesungguhnya
aku tidak pernah menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimi dalam jiwaku
kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian kesendirian dan kesedihanku
kini aku telah kehilanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar